SMA Semesta Kembali Wakili Jateng ke GF


SMA Semesta Semarang, kembali menjadi pemenang lomba debat FEKSI 2012 wilayah Jawa Tengah (Jateng), Selasa (26/6), di kantor Suara Merdeka, Jalan Raya Kaligawe Semarang. Tahun lalu, tim ini juga menjadi wakil Jateng pada grand final (GF) FEKSI 2011. Kisah tahun lalu pun terulang. Kini, diperkuat oleh Raditya Putranti Darningtyas (16), Ima Ningtyas Cahyaning Ratri (16), dan Nurul Muizah (16), mereka berhasil menyisihkan tim debat MAN Salatiga di peringkat kedua dan SMKN 7 Semarang sebagai pemenang ketiga.

Walaupun berada di posisi kedua, tim MAN Salatiga yang berkomposisi Faisal Afif Abdurrahman (16), Siti Annida (16), dan Alfin Rosyidha (16) terlihat cukup puas dengan pencapaian mereka. Pun demikian dengan tim SMKN 7 Semarang yang beranggotakan Muhammad Abdul Rouf (19), Halim FA (17), dan M Aulia Fachrudin (17).



Menggenapi formasi 10 besar hasil FEKSI 2012 wilayah Jawa Tengah adalah tim SMAN 1 Ungaran tim A (peringkat 4), SMKN 3 Kendal A (5), SMAN 1 Ungaran B (6), SMAN 2 Semarang A (7), SMAN 2 Semarang B (8), MAN Salatiga B (9), dan SMKN 3 Kendal B (10). FEKSI 2012 wilayah Jateng yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dan Kementerian Perdagangan dan didukung Suara Merdeka serta Telkomsel, diikuti 10 tim debat dari 6 sekolah. ***

Comments

Popular posts from this blog

A Marxist Analysis : Bitcoin as Capitalism’s Latest Fetish of Commodity

Perempuan dan Dialog Antar-Agama: Pengalaman Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Meneguhkan Lagi Peran Akal, Kebebasan dan Toleransi: Memperimbangkan Tawaran Mustafa Akyol