This is ME (PART 1)

Ummmm, hi all...., let me tell u everything and Anything about my unique self characteristic. and coz, honestly im an Indonesian. so, i beg ur pardon if i'll write this blog with dwibahasa, alias 2 bahasa or in 2 language!!! hehe.. jenenge wong Jowo Indonesia, yo Ojo lali karo bahasa asline..... hehe...

nah. Menurut beberapa hasil psikotes yg udah gw jalanin, ternyata eh ternyata hasil survei membuktikan,..:
JENG JENG JENG,
SIMSALABIM.........
DOOOOOORRRR................!!!!

sisi positif:
1. Anda tipikal orang yg sangat cerdas, berpengetahuan sangat sangat luas dibanding orang seumuran anda. Hal yg paling menarik yg dapat saya temukan dari anda adalah fakta bahwa anda SANGAT DEWASA. anda memiliki jalan dan cara berpikiran yg jauh melebihi orang sebaya anda. (skrg gw 13 thn, boo..)U re an OVERGROWN GIRL WITH DEEP PROBLEM IN CONTROL UR MIND.

nah, ini hasil yg pertama dari banyak uraian dari si psikolog langganan gw yg suka mangkal di lapak nomer 12 Pasar Rebo.(LHO??!!)
Tanggapan gw, jelas gw setuju dan ngerasa thats true and its the fact! yg gak mungkin gw tolak. soal wawasan yg luas n knowledge-able bgt emang udah kebukti! gw udah paham akar kuadrat dari TK. gw paham yg namanya Cloning and Genetic Science in 3rd grade elemetary school. dan bahkan sexology.

bahkan gw udah mimpi suatu hari nanti bisa membuat manusia dari hasil clone gw. ini bukan main2 n gw emang serius. bukan sekedar khayalan tingkat tinggi gak mutu! karena bahkan gw sampe nge-search dimana2! gw bahkan pux guru science yg ok bgt! dy ngasih tw gw rahasia percobaan clone pada manusia PLUS CARA2x. tp sayang gw gak mau ngasih tw ke kalian smw! bagi gw ini hal paling fantastis bwt gw, mengingat wktu itu gw kls 3 sd.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

A Marxist Analysis : Bitcoin as Capitalism’s Latest Fetish of Commodity

Perempuan dan Dialog Antar-Agama: Pengalaman Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Meneguhkan Lagi Peran Akal, Kebebasan dan Toleransi: Memperimbangkan Tawaran Mustafa Akyol